468x60 Ads

yang ingin ku sampaikan kepada mu ..

....  aku ingin mempunyai rumah besar yang bisa menampung semua keluarga besar ku ...
aku ingin mempunyai kendaraan yang bisa mengajak smua saudara2 ku pergi berlibur
aku ingin mempunyai keluarga yang damai penuh dengan senyum dan candaan yang mengembirakan ...
aku ingin mempunyai jadwal penting untuk pertemuan keluarga agar bisa meluangkan waktu bersama untuk berkumpul,makan malam bersama, BBQ, liburan , DLL..........
aku ingin mempunyai pacar yang nantinya menjadi suami yang baik untuk hidup di dunia dan akherat ,baik untuk keluarga ku dan keluarganya,bertanggung jawab akan tugas2nya kelak nanti
aku ingin menjadi seorang wanita yang sholeh baik pul untuk keluarga2 ku
aku ingin menjadi penghuni surga serta keluarga2 ku ... aku ingin semua itu sangat menginginkanya .. tuhan berilah sedikit terang di harapan ku ini... hanya berdoa dan mengharap kepada mu :) bismilah pasti bisa !!!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pipitgreen © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.